top of page
  • propestindocrb

APB CLEANING SERVICE



APB CLEANING SERVICE atau Alfath Propestindo Barokah Cleaning Service merupakan perusahaan yang mengelola jasa Cleaning Service yang berlokasi di Cirebon dan sudah bersertifikat. Cleaning Service secara umum adalah memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan dan hygenisasi dari sebuah gedung/bangunan baik indoor maupun outdoor. Basic Cleaning Service terdiri dari 5 jenis pekerjaan dasar cleaning yaitu (Dusting, Sweeping, Mopping, Glass & Toilet Cleaning). dan memiliki 3 program yaitu Daily Cleaning, Weekly Cleaning, dan Monthly Cleaning.

  1. Daily Cleaning ( Pembersihan Harian) adalah proses pembersihan yang dilakukan sehari-hari seperti dusting, sweeping ataupun mopping.

  2. Weekly Cleaning (Pembersihan Mingguan) adalah proses pembersihan secara periodic yang dilakukan setiap minggu sekali dimana objek membutuhkanperawatan dengan bahan cukup seminggu sekali.

  3. Monthly Cleaning (Pembersihan Bulanan) adalah proses pembersihan yang dilakukan setiap satu bulan sekali. monthly cleaning harus dilakukan secara berkala periodik bulanan karena proses pengerjaannya dapat mengganggu operasional perusahaan.


Ada 4 Macam Jasa APB Cleaning Service :

  1. Commercial Cleaning merupakan layanan yang dikhususkan untuk layanan seperti perkantoran, hotel, restoran, dan sebagaiya.

  2. General Cleaning merupakan layanan yang digunakan seuatu waktu tertentu. misalnya jasa kebersihan disewa khusus untuk memebersihkan suatu gedung yang telah digunakan. jadi jasa kebersihannya digunakan saat diperlukan saja.

  3. Speecialized Cleaning merupakan layanan kebersihan yang fokus pada request sesuai kebutuhan pengguna.

  4. Home Cleaning yang ditujukan khusus untuk hunian pribadi.












































SEGERA HUBUNGI KAMI

082115208851

Jl. Nyi Gede Cangkring Pondok Mutiara

Blok G No.37-38 Tegalsari - Plered

Cirebon - Jawa Barat






56 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page